Sukses

Kenangan Donny Alamsyah Bersama Almarhum Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Benjamin Djunaedy, ayah Donny Alamsyah telah berpulang untuk selamanya pada Selasa (17/9/2019). Meninggalnya sang ayah tentu membuat Donny amat terpukul.

Kepdada awak media, ia menceritakan salah satu kenangan bersama sang ayah yang tak mungkin dilupakan. Salah satunya adalah saat beribadah bersama-sama.

"Beberapa waktu lalu sempat umrah bareng sama papa dan mama," ucap Donny Alamsyah, dengan mata berkaca-kaca di rumah duka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

"Alhamdulillah, itu sangat menyenangkan buat saya dan banyak momen buat orangtua termasuk papa bangga sama semua yang kita jalani. Banyak bersyukurnya saat kami umrah," sambung Donny Alamsyah.

 

2 dari 2 halaman

Nasihat Sang Ayah

Semasa hidupnya, Benjamin Djunaedy sering mengingatkan anaknya untuk tak meninggalkan ibadah. Ia juga selalu memberi nasihat atau petuah kepada anak-anaknya

"Papa tuh orang tua yang enggak pernah lupa ngingetin anaknya, selalu kasih nasihat salat itu yang menentukan seberapa tinggi derajat kita di dunia," ia memaparkan.

Sementara itu, setelah semua keluarga berkumpul, rencananya jasad Benjamin akan dimakamkan Selasa (17/9/2019) sore di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama Korea Tunnel Dibuat Versi Indonesia, Dibintangi Donny Alamsyah