Sukses

Tonton Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang vs PSS Sleman di Vidio

Semen Padang Jumat sore ini akan melawan PSS Sleman dalam Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 2019 masih berlanjut. Hari ini, Semen Padang akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Kabau Sirah menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan.

Irsyad Maulana dan kawan-kawan memasang target tiga poin sebagai harga mati. Hanya dengan kemenangan, potensi Semen Padang meninggalkan dasar klasemen makin terbuka.

Apalagi manajemen skuad Kabau Sirah sudah berupaya memperbaiki kekurangan tim setelah melakukan evaluasi putaran pertama. Pemain baru didatangkan, seperti Yoo Hyun-koo dan Flavio Beck, dan bahkan, tim urang awak sudah menggaet pelatih baru.

Semen Padang mendatangkan pelatih berusia 41 tahun yang sudah mengantongi lisensi UEFA Pro, Eduardo Almeida. Hanya, pelatih asal Portugal itu belum akan mendampingi tim saat laga kontra PSS. Tim Kabau Sirah masih akan dipimpin pelatih sementara, Weliansyah.

Jangan lupa pertandingan Semen Padang melawan PSS Sleman ini akan disiarkan via live streaming di Vidio dengan klik di sini,  mulai pukul 15.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini