Sukses

Ucapkan Selamat Ultah untuk Jungkook BTS, Justin Bieber Tuai Pro Kontra

Banyak penggemar yang senang, tapi tak sedikit yang merasa terganggu dengan unggahan Justin Bieber untuk Jungkook BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Jungkook BTS rupanya merayakan ulang tahun pada hari ini, Minggu (1/9/2019). Maknae alias personel termuda BTS tersebut kini berusia 22 tahun, berdasarkan perhitungan usia internasional.

Tentu saja Jungkook BTS kebanjiran ucapan selamat ulang tahun. Tak hanya dari anggota BTS lain, para penggemar juga menyemarakkan hari spesial ini dengan sejumlah tagar yang menjadi trending topic dunia.

Namun, ada satu ucapan selamat ulang tahun yang menarik perhatian publik yang diberikan oleh Justin Bieber.

Lewat Twitter pribadinya, Justin Bieber memberikan ucapan pendek kepada Jungkook BTS. "Happy bday #JUNGKOOK. Mereka tidak siap:) sekarang saksikan tweet ini menggila," tulis Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Geger

Perkiraan Justin Bieber menjadi kenyataan. Empat jam setelah unggahan ini dikirim, cuitan tersebut di-retweet lebih dari 150 ribu kali dan mendapat 357 ribu tanda suka.

Tweet ini juga dikomentari banyak warganet, terutama para penggemar BTS.

Hanya saja, tak sedikit yang merasa terganggu dengan unggahan Justin Bieber ini. Terutama kalimat terakhir sang penyanyi yang dinilai sejumlah warganet hanya ingin cari perhatian.

"Dia bisa ucapkan selamat ulang tahun dan berhenti tanpa perlu menambah bagian terakhir," kata @JesusSunbae·

Namun banyak pula warganet yang senang Justin Bieber memberikan perhatian kepada Jungkook. "Wow! Terima kasih atas ucapan selamat ultah untuk #JUNGKOOK dia benar-benar menyukaimu," kata @roses_bts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini