Sukses

Pascaribut, Kedua Adik Julia Perez Perang Dingin

Walaupun sudah berselang seminggu, pertengaran kedua adik Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez masih berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua adik dari mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez sempat terlibat pertengkaran. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Nia Anggia pada minggu lalu.

Unggahan tersebut menampilkan tangan Nia Anggia yang terluka bekas cakaran. Walaupun sudah berselang seminggu, pertengaran kedua adik Julia Perez masih berlangsung.

Tetapi bukan main fisik, melainkan perang dingin. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Nia Anggia. Ia menganggap perang dingin adalah sesuatu yang wajar dialami oleh kakak adik.

"Tapi kalau perempuan, diem-dieman itu wajar. Lebih baik diem-dieman kan daripada kita terus adu mulut. Itu bearti kita masih ada rasa sayang," tutur Nia Anggia, dilansir tayangan Cumi Cumi, Sabtu (31/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Rebutan Harta

Nia Anggia secara tegas mengatakan bahwa pertengkaran ini bukan dilandasai masalah perebutan harta. Nia Anggia berkata bahwa perebutan harta tidak mungkin terjadi di keluarga mereka.

Ia percaya jika sesuatu hal memang untuk dirinya, maka akan diberikan.

"Enggak lah, amit-amit lah, kalau sampai rebutan harta. Enggak mungkin banget rebutan harta. Kerja kali, ngapain rebutan harta. Kalau sudah menjadi haknya, maka akan diberikan. Tapi untuk direbutkan sekarang, enggak etis," jelas Nia Anggia.

 

3 dari 3 halaman

Salah Paham

Pertengkaran antara Nia Anggia dengan Della Perez terjadi karena kesalahpahaman. Nia Anggia ingin menasehati adiknya secara baik-baik.

Nia Anggia mengatakan mungkin Della Perez sedang buruk suasana hatinya, sehingga ia emosi.

"Intinya itu salah paham. Jadi saya sebagai kakak mencoba menasehati adik yang untuk sepatutnya seperti apa, secara baik-baik. Mungkin si Della nya kondisinya lagi enggak enak, jadi dia menerimanya dengan emosi," ucap Nia Anggia.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini