Sukses

Melanie Subono Beri Dukungan pada Nikita Mirzani Terkait Kasus Dugaan Penelantaran Anak

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani saat ini masih berurusan dengan kepolisian. Ia dilaporkan oleh mantan suaminya yaitu Sajad Ukra terkait kasus dugaan penelantaran anak.

Pemberitaan mengenai kasus Nikita Mirzani itu pun ramai dibicarakan. Imbasnya, Nikita Mirzani pun menjadi sasaran cibiran dari warganet.

Terkait hal tersebut, Melanie Subono memberi pembelaan terhadap Nikita Mirzani. Di balik penampilannya dan sikapnya yang kerap menimbulkan kontroversi, rupanya Nikita Mirzani memiliki hati yang mulia.

"Gak biasanya gue mah ikutcampur or komen tapi ngeliat orang banyak komen di posting dia yang GAK ADA hubungannya, ( makanya anak lo gitu, baju lo kebuka sih .... eh ??!! ) maka gue pengen nulis ini," tulis Melanie Subono mengawali keterangan foto yang menyertai unggahannya pada Kamis (29/8/2019).

"Menurut gw @nikDi balik penampilannya dan sikapnya yang kerap menimbulkan kontroversi, rupanya Nikita Mirzani memiliki hati yang mulia.itamirzanimawardi_17 itu satu contoh nyata dari kalimat “Jangan nilai orang dari Cover nya” ... Dia adalah salah satu orang yang bisa WA gw saat dia baca ada kasus anak di daerah manapun bahkan mau bayarin tiket gue untuk brangkat TANPA BILANG MEDIA," lanjut Melanie Subono. 

 

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Diumbar

Selanjutnya, Melanie Subono juga mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah salah satu donatur yang cukup rutin untuk gerakan sosial yang dibuatnya, yaitu Rumah Harapan. Untuk itu, Melanie Subono menegaskan bahwa apa yang dilihat dari luar tentang Nikita Mirzani sama sekali tidak mencerminkan isi hatinya.

"Dia ada lah SATU dari palingan SEPULUH lah ( padahal ada ribuan ) temen gw yang profesi nya artis yang kalau RUMAH HARAPAN gw perlu apa apa mulai dari BARANG BAYI sampe apapun, dia bereaksi duluan," ungkap Melanie Subono.

"Yes mungkin ini GAK ADA hub nya dengan cerita tentang dia dan anaknya sekarang, but SEBAGAI TEMAN , gue cuman mau bilang dia BUKAN sekedar selembar pakaian yang lo liat. Dan hebatnya semua yang gue cerita ini dia GAK PERNAH UMBAR," sambungnya lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Dijauhi Teman Artis Karena Disebut Informan Polisi
Artikel Selanjutnya
Diperiksa Soal Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Dicecar 14 Pertanyaan