Sukses

Cerita Aliando Syarief Kesulitan Pakai Gigi Palsu di Warkop DKI Reborn 3

Sering copot pasang, Aliando Syarief cerita kesulitan menggunakan gigi palsu di Warkop DKI Reborn 3.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam film Warkop DKI Reborn 3, Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha hadir sebagai pemeran utamanya. Aliando berperan sebagai Dono, Adipati sebagai Kasino, dan Randy sebagai Indro.

Menariknya, Aliando Syarief yang dipercaya memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn 3 ini harus menggunakan gigi palsu selama proses syuting.

Ada beberapa kesulitan yang dihadapi aktor 22 tahun ini saat menggunakan gigi palsu. Dirinya harus merasakan sakit setiap memasangkan gigi palsu tersebut. Tak hanya itu, Aliando juga harus menyesuaikan cara berbicara saat menggunakan gigi palsu selama beberapa bulan.

Ingin tahu apalagi kesulitan Aliando Syarief saat menggunakan gigi palsu selama membintangi tokoh Dono di Warkop DKI Reborn? Yuk simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.