Sukses

Menyentuh Hati, Duet Fildan dan Ruth Sahanaya Bikin Juri Ini Menitikkan Air Mata

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diprediksi, penampilan Fildan dan Ruth Sahanaya bakal menyedot perhatian di Grand Final D'Star Indosiar, Senin (26/8/2019) malam. Bintang pertama yang tampil ini mendapat kesempatan berduet dengan sang diva.

Fildan membawakan tembang lawas Koes Plus yang dipopulerkan kembali Mama Uthe, sapaan akrab Ruth Sahanaya. Ya, tembang "Andaikan Kau Datang" menjadi duet kelas juara di panggung D'Star Indosiar, malam itu.

Enam juri tanpa janjian langsung memberi nilai 100 untuk Fildan. Mereka masing-masing adalah Nassar, Inul Daratista, Bebi Romoe, Giring Ganesha, Caren Delano dan Soimah. 

Fildan akan tampil 2 kali kesempatan lagi di panggung Grand Final D'Star Indosiar, Senin malam ini. Yaitu secara solo dan bawakan lagu kemenangan yang diciptakan Posan Tobing. 

 

2 dari 3 halaman

Bisa imbangi

Bebi Romeo, salah satu juri non dangdut memberikan pujian menarik. "Kamu keren. Dengan lagu ini bisa imbangi Mama Uthe. Sementara Giring Ganesha mengaku malahan menitikkan air mata saat melihat penampilan Fildan-Mama Uthe. 

"Lagu ini mengingatkan saya pada almarhum ayah. Makasih mau bawakan lagu ini," kata mantan vokalis Nidji ini. 

 

3 dari 3 halaman

Ajarkan Goyang

Inul Daratista, Soimah dan Caren setali tiga uang. Mereka juga memuji Fildan yang disebut sebagai kelas juara. Menariknya, Nassar akan mengajarkan goyangan pada Fildan. "Saya nggak akan ajarkan apapun karena kamu sudah paket komplet. Yang akan saya ajak, kamu biar bisa bergoyang ya," kata Nassar dengan gaya khas di atas panggung. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Senggigi Sunset Jazz, Raisa Ajak Galau, Tompi Undang ke Pantai
Artikel Selanjutnya
Raisa Hingga Tompi Meriahkan Senggigi Sunset Jazz 2019