Sukses

Memperebutkan Total Hadiah Rp 1,5 M, Fildan, Rara dan Reza Bertarung di D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan para bintang memperebutkan gelar bintang segala bintang dimulai. Senin (26/8/2019) malam ini, Grand Final D'Star Indosiar dimulai. Ada 3 bintang yang tampil yaitu Fildan, Rara dan Reza. 

Mereka tersaring dari 30 peserta yang telah tampil sejak episode 17 Juni 2019 lalu. D'Star Indosiar memang memanggungkan para juara di beragam kompetisi Indosiar, yang sudah menjadi idola pemirsa.

Dan, Senin malam ini, grand final kompetisi menjadi akhir perjuangan Fildan dan kawan-kawan. Mereka memperebutkan total hadiah uang Rp 1,5 miliar. Dengan perincian adalah juara 1 berhak dengan hadiah Rp 750 juta, juara 2 Rp 500 juta dan Rp 250 juta untuk juara 3.

Siapakah yang akan menjadi bintang segala bintang di D'Star Indosiar? Hasilnya akan didapat pada episode Selasa besok. Dan, malam ini 3 bintang tampil dalam 3 kali kesempatan, yaitu pertama berduet dengan diva divo, Ruth Sahanaya, Rara dengan Judika dan Reza bersama Rossa. 

Sementara itu 3 bintang juga tampil 2 kali kesempatan lagi yaitu bawakan solo dan lagu kemenangan. 

2 dari 2 halaman

Nai Mobil Sport

Sebelum masuk ke studio Emtek City Senin malam itu 3 bintang yang maju ke babak grand final naik mobil sport. Mereka adalah Fildan dan Rara serta Reza. Perlakukan sebagai bintang segala bintang sudah terasa sejak acara dimulai. Lewat karpet merak mereka memasuki studio, panggung megah. 

 

Loading