Sukses

Sajad Ukra Mengklaim Masih Nafkahi Anak Nikita Mirzani

Sajad Ukra mengaku dipersulit untuk bertemu anak oleh Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani pernah menyampaikan bahwa mantan suaminya, Sajad Ukra tak lagi memberi nafkah untuk anaknya, Azka Raqila Mawardi. Namun hal ini dibantah pengacara Sajad, Elza Syarif. 

Sang kuasa hukum mengatakan bahwa sejak Nikita Mirzani mengandung Azka, hingga detik ini, Sajad Ukra Masih menafkahi setiap bulannya.

"Dari awal hamil kita kasih bayaran. Waktu lahiran pas biaya penyimpanan ari-ari juga dikasih sajad. Bulanan dikasih Rp 6 juta atau 620 Dolar Singapura. Bulan Agustus juga ada," kata Elza Syarif saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

"Jadi setiap bulan dikasih Sajad ke rekening Nikita Mirzani. Perihal dia terima apa enggak (uangnya), itu statmennya dia. Kita sudah jalani kewajiban," ia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mempertemukan

Sajad Ukra berharap Nikita Mirzani mau mempertemukan dirinya dengan Azka. Mengingat sampai kapan pun status ayah tidak bisa dihapuskan. Apalagi, Sajad juga masih menjalani kewajibannya untuk menafkahi. 

"Hanya sekali ketemu waktu Nikita menjalani hukuman di penjara. Sajad baru lihat sekali dan itu sampai sekarang enggak pernah dilihatin lagi. Itu melanggar hukum negara dan Allah," terang Elza Syarif.

Sementara itu terkait kasus ini, beberapa hari lalu Nikita Mirzani sempat dipanggil oleh Reskrimum Polda Metro Jaya. Namun Nikita Mirzani tak memenuhi pemanggilan tersebut. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini