Sukses

Indro Sempat Ragukan Aliando, Adipati Dolken dan Randy Nidji di Warkop DKI Reborn

Indro mengaku surprise melihat akting Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji di Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta - Warkop DKI Reborn siap tayang di bioskop-bioskop dalam waktu dekat. Di film ini, Dono, Kasino, dan Indro akan diperankan oleh Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji.

Rupanya, nama-nama tersebut sempat diragukan oleh Indro Warkop. Ia merasa kurang percaya diri dengan Aliando, Adipati Dolken dan Randy Nidji dalam berakting di Warkop DKI Reborn.

Hal itu disampaikan Indro Warkop saat ditemui dalam acara konferensi pers film Warkop DKI Reborn di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

"Sejujurnya ya, jujur ya saya tadinya enggak pede melihat mereka gitu. Ini anak-anak muda (wajah) sinetron, gitu kan," kata Indro Warkop.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepercayaan Tumbuh

Namun keraguan Indro Warkop itu dibayar lunas oleh totalitas dari ketiga nama tersebut, terlebih Randy Nidji yang berangkat dari seorang musikus. Percaya diri Indro Warkop langsung tumbuh saat melihat Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Nidji berakting.

"Surprise banget. Saya harus akui mereka aktor, mereka bener-bener aktor, mereka bisa membawakan diri mereka sebagai aktor," ungkap Indro Warkop penuh keyakinan.

 

3 dari 3 halaman

Salut

"Bagaimana dia harus berbuat, bagaimana mereka harus bertingkah, bagaimana dia harus ya semuanya akting segala macem, saya saya salut sama mereka, mereka punya totalitas yang bagus," sambungnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.