Sukses

Bikin Gemas, Lucunya Wajah Anak Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti adalah seorang model yang sudah dikenal publik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Dari pernikahannya bersama Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti memperoleh anak perempuan bernama Kimberly Akira Gregory. 

Usia anak Kimmy Jayanti, yang lahir pada 11 Juli 2019, pun sudah menginjak sebulan saat ini. Semakin besar, Kimberly selalu memperlihatkan ekspresi menggemaskan.

Seperti yang diunggah Kimmy Jayanti di akun Instagram miliknya, baru-baru ini. Ia memasang foto wajah sang putri yang sedang tersenyum.

 

"My living baby doll🤩 you are everything i dreamt of Kira, your eyes, your skin, your hair, your lips & everything about you & i thank God everyday for you my champ. happy one month sayangnya Madre Padre 👩🏽‍🦱👶🏽👨🏾‍🦱 #KimberlyAkiraGregory #mylifeisablessing #godisgood #myhappybabygirl," tulis Kimmy Jayanti sebagai keterangan foto yang diunggahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpaduan Kimmy dan Greg

Wajah Kimberly Akira Gregory kental perpaduan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. Seperti diketahui, Kimmy Jayanti merupakan keturunan India. Lahir di Medan, Kimmy merupakan buah hati dari pasangan Jayakrisna dan Jayakumari.

Sementara Greg Nwokolo adalah pesepak bola yang berasal dari Nigeria. Mengutip laman Wikipedia, Greg lahir di sebuah kawasan bernama Enugu pada 3 Januari 1986. Saat ini dirinya bermain di Madura United.

3 dari 3 halaman

Dipuji Warganet

Warganet pun memberikan pujian untuk anak pertama pasangan yang menikah di Australia itu. Banyak penggemar Kimmy Jayanti yang kagum dengan ekspresi kelucuan Kimberly.

"She has beautiful eyes, masyaAllah," tulis akun @kharizmabalilah.

"Kayak boneka...u are so cute baby..😘😘😘," sambung akun @nurma.dia89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini