Sukses

Donny Alamsyah Digandeng Filmmaker Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Aktor Donny Alamsyah digandeng filmmaker asal Malaysia Rush Ganesan Singh di sebuah film omnibus. Film yang berada bawah naungan rumah produksi Making Name ini menggandeng Donny Alamsyah sebagai bintang utama dengan arahan sutradara Rico Michael.  

Donny Alamsyah sendiri mengaku tertarik untuk bermain dalam film ini. Menurutnya, tawaran yang ditujukan kepadanya ini berbeda dengan yang sebelumnya.

"Saya sudah beberapa kali main film pendek, tapi yang ini beda. Bagaimana saya mengungkap perasaan dengan fighting,” kata Donny saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Selain itu, yang membuat saya tertarik adalah mereka (Making Name) membuka kesempatan besar kepada mereka yang kurang mempunyai peluang di industry film dan saya nyaman dengan orang-orang disini," tambahnya.

Nantinya, film pendek ini tidak akan diputar di boskop, tetapi dapat dinikmati masyarakat dalam format web series di YouTube pada 25 Agustus mendatang.

"Film omnibus ini menjadi salah satu cara kami untuk merespons perkembangan dunia digital sekaligus menjawab tantangan dalam industri film nasional," kata Donny Alamsyah

 

2 dari 2 halaman

Peluang

Sementara, Rush yang berdarah India dan lahir di Malaysia ini mengaku apa yang dilakukannya ini melihat pada perkembangan dunia digital yang semakin pesat dan itu menjadi peluang yang harus dimanfaatkannya.  

"Meski hadir dengan format film pendek, tapi kami tetap menyisipkan pesan yang kuat dalam setiap ceritanya,” ujar dia. 

Bukan saja Rush yang tertarik dengan film pendek dari omnibus ini, Durex pun ikut mendukung film yang berkisah romantic dengan durasi 10 menit ini. Adapun keempat cerita film pendek ini, yakni 'Di Gelap Rimba, Semua Lebih Terang”, “Sebuah Kado di Jumat Malam”, “Lawan Tanding, Teman Bersanding”, dan “Bekerja untuk Kita”.

Loading