Sukses

Donny Alamsyah Bikin Anak Cemburu Berat

Anak Donny Alamsyah kerap merasa keberatan tiap kali sang ayah dimintai foto oleh penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Identik dengan peran pria macho dan jago bela diri, Donny Alamsyah secara otomatis menjadi idola bagi kaum wanita.

Kehadiran Donny Alamsyah di setiap suasana seakan selalu menjadi magnet bagi siapa pun yang melihatnya.

Hal tersebut setidaknya dibuktikan melalui perkataan rekan kerja Donny Alamsyah, Nirina Zubir.

Kata presenter sekaligus aktris itu, Donny Alamsyah merupakan aktor yang paling banyak dimintai foto saat sedang promosi film Insya Allah Sah 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Pengawal

"Yang pasti sih di antara semua pemain ini, ada satu yang selalu bawa bodyguard khusus banget. Itu kemana pun pergi, ada yang sudah mulai foto gitu adalah Bapak Donny," ujar Nirina Zubir saat ditemui di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor, Rabu (20/6/2018).

 

3 dari 4 halaman

Anak Cemburu

Namun sayang, ada satu pihak yang tak suka dengan ketenaran Donny Alamsyah di mata kaum hawa. Ya, siapa lagi kalau bukan anak perempuan sang aktor, R. Amdani.

Buah hatinya tersebut bahkan sempat menunjukkan protes dengan tindakan mengagetkan. Donny Alamsyah menduga, R. Amdani cemburu melihat ayahnya didekati banyak perempuan.

 

4 dari 4 halaman

Marah

"Yang agak kaget waktu awal-awal saya ajak (kerja), mukanya tuh marah kayak mau nangis gitu. Setelah itu, entah kenapa anak saya nonjok saya. Nonjoknya pun di bagian yang sakit," ucap Donny Alamsyah saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini