Sukses

Demi Danur 3, Prilly Latuconsina Sampai Diinfus di Lokasi Syuting

Prilly Latuconsina mengaku sempat diinfus saat menjalani proses syuting Danur 3.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina berkali-kali mengatakan beratnya produksi syuting film Danur 3. Ia bahkan mengaku sempat diinfus saat menjalani proses syuting film horor ini.

Hal itu terjadi saat Prilly Latuconsina harus menjalani jadwal syuting yang sangat melelahkan. Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman tersebut saat ditemui di lokasi syuting film Danur 3 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).

"Jujur ya berat banget syuting ini sumpah. Om Awi (sutradara) sama kayak aku, perfeksionis. Misalnya belum sempurna akan ulang dari awal sampai dapat shoot yang sempurna. Karena kita berdua kayak begitu, jadinya syutingnya sampai pagi," kata Prilly Latuconsina.

"Aku pulang jam 5, sampai rumah jam 6 pagi. Harus bangun jam 10-11 kadang aku enggak mandi, saking sudah enggak keburunya. Kadang aku mandi saja pas malamnya. Akhirnya tubuh aku enggak bisa menoleransi itu semua," lanjut Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diinfus

Karena kegiatannya yang begitu melelahkan, kondisi kesehatan Prilly Latuconsina pun sempat menurun. Sampai-sampai ia harus menjalani perawatan di lokasi syuting.

"Tiba-tiba brek! Lemes banget, drop banget, sudah kayak hampir pingsan. Akhirnya telepon rumah sakit, minta doping. Akhirnya susternya datang, aku minta infusan, akhirnya diinfusnya di lokasi. Diinfus di lokasinya pun cuma dikasih waktu 15 menit karena aku mau take," ungkap Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.