Sukses

Ariel Pastikan Uki Tak Lagi di NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki hengkangnya Uki dari grup band NOAH akhirnya terkuak. Sang gitaris dipastikan tak akan mengisi formasi NOAH usai album barunya yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan.

Sinyal kepergian Uki dari NOAH sempat menguat ketika Ariel cs melakukan syuting videoklip single "Wanitaku" di Musica Studio, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Ketika itu Uki tak terlihat di lokasi hingga syuting videoklip selesai.

Saat disinggung mengenai kabar tersebut, Ariel sempat berkilah, "Uki hadir di lain kesempatan, nanti bakal diomongin."

Pada akhirnya Ariel NOAH sendiri yang angkat bicara mengenai kepergian Uki. Mantan kekasih Luna Maya ini memastikan formasi NOAH yang kini cuma bertiga sepeninggalan Uki.

"Sekarang iya (NOAH tinggal bertiga)," ujar Ariel NOAH dikutip Showbiz Liputan6.com dalam tayangan wawancaranya di saluran YouTube, Rabu (31/7/2019).

2 dari 2 halaman

Dalami Agama

Sayangnya dalam wawancara tersebut Ariel NOAH tidak menjelaskan alasan Uki keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Namun banyak yang menduga Uki keluar karena ingin mendalami agama.

Dalam beberapa kesempatan, gitaris asal Bandung itu sering terlihat menghadiri kajian sunah bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Jika hal ini benar, maka Uki menyusul penggebuk drum NOAH terdahulu, Reza, yang juga hengkang karena alasan belajar agama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Noah Ungkap Cerita di Balik Lagu Kau Udara Bagiku
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan 6 Posenya dengan Rambut Setengah Botak