Sukses

Slank dan Rocket Rockers Tampil Spesial di Medan

Satu hal yang membuat spesial, Slank manggung dengan durasi waktu yang cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta - Slank sukses menghibur warga Medan dalam acara Magnumotion Slank - Mantap Melangkah di lapangan Pekan Raya Sumatera Utara, Medan, pada Kamis (18/7/2019) malam.

Satu hal yang membuat spesial, Slank manggung dengan durasi waktu yang cukup lama. Ini membuat Kaka dkk tampil berbeda dengan acara-acara sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Rafie, salah satu perwakilan dari Sachi, promotor acara Magnumotion Slank Mantap Melangkah.

"Untuk Slank khusus 20 lagu. Sudah kayak konser tunggal. Ini yang beda dari acara-acara yang lain. Penonton dibikin puas dengan lagu-lagunya Slank dari hits yang zaman dulu sampai yang sekarang," kata Rafie saat ditemui di Gheto Caffe, Medan, Sumatera Utara, Kamis (18/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rocket Rockers

Tak hanya Slank. Band-band lain seperti band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers, serta band-band lokal yang tak kalah ciamik juga turut meramaikan acara Magnumotion Slank - Mantap Melangkah.

Tak kalah dengan Slank, Rocket Rockers juga menampilkan sesuatu yang spesial di Magnumotion Slank Mantap Melangkah ini.

"Pastinya ini pengalaman spesial banget di Magnumotion Mantap Melangkah. Dari kesekian kalinya kami manggung di Medan, ini adalah special show. Medan ini kita kesepuluh kalinya, khusus acara ini kita siapin set list yang belum pernah kita bawain sebelumnya di Medan ini," ungkap Aska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini