Sukses

Mandra Akhirnya Debut Sumbang Suara di Film Animasi

Mandra merasa bangga karena dipilih menjadi salah satu pengisi suara film animasi.

Liputan6.com, Jakarta - Mandra untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai pengisi suara dalam proyek film animasi. Tak tanggung-tanggung, film animasi pertamanya adalah Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Mandra pun menganggapnya sebagai tantangan tersendiri karena baru diajak menjadi pengisi suara saat usianya sudah tidak lagi muda.

"Pas ditawarin saya langsung mau karena ini penuh tantangan," ujar Mandra saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mandra merasa bangga karena dipilih menjadi salah satu pengisi suara film animasi Si Juki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

"Saya jadi anak baru disini, saya bangga dilibatkan di film animasi. Seumur-umur, saya belum pernah mengisi suara animasi," ucapnya.

Mandra mengisi suara untuk karakter dirinya sendiri, yaitu Mandra yang khas dengan dialog Betawi. Karakter ini membuatnya tak kesulitan saat harus menjadi dubber.

"Ternyata tidak jauh, tetap di situ juga. Sampai nama perannya pun tetap nama asli saya, ya senang. Yang jelas, dialek Betawi. Jadi saya hanya ikutin arahan sutradara," tuturnya. (Syahid Latif/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.