Sukses

Lihat Aksi Bella Nova, Hotman Paris Ingin Ajak Dansa Bareng

Hotman Paris sedang terbius oleh Bella Nova yang videonya sedang viral karena goyangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mengintip Instagram Hotman Paris pada Minggu (14/7/2019), sang pengacara rupanya sedang terbius oleh sosok wanita cantik yang videonya sedang viral karena goyangannya.

Dalam video tersebut, seorang wanita berbaju merah sedang bergoyang mengikuti alunan sebuah lagu berjenis dangdut. Sambil berjoget, wanita tersebut juga melakukan lipsync lagu yang diputar. Hotman Paris pun mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya.

Ia tampak tertarik untuk menari bersama wanita tersebut. "Ada yang tahu nomor hp cewek ini? Mau aku ajak dansa di pantai Bali dan di cliff," tulis Hotman Paris, melalui keterangan videonya.

Menelusuri komentar video tersebut, seorang warganet memberi tahu Hotman Paris bahwa wanita cantik dalam video tersebut adalah pedangdut bernama Bella Nova yang kerap tampil lincah dan energik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Banyak Single

Diketahui, Bella Nova adalah penyanyi pendatang baru yang sudah merilis banyak single. Sebut saja "Rindu Itu Berat", "Rumput Tetangga", "Ingat Kamu", serta "Cinta Suami Orang".

Tak cuma memberitahu Hotman Paris soal Bella Nova. Banyak juga warganet yang mengutarakan keinginannya bisa diajak jalan-jalan oleh Hotman Paris.

"Aku gak diajak bang hahaha @hotmanparisofficial," tulis @arianatasha.

"Ajak cowok sesekali kenapa om, cowok juga mau liburan. Wkwkkw," kata pemilik akun @wacanasemestaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.