Sukses

Andhika Pratama Ungkap Penyesalan di Ultah ke-39 Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ussy Sulistiawaty, dengan sedikit bumbu penyesalan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Sabtu (13/7/2019) kemarin, Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Sang suami, Andhika Pratama, memberinya kejutan istimewa bersama keempat anaknya.

Andhika Pratama tampak membuat video khusus untuk Ussy Sulistiawaty. Melalui unggahan video di Instagram, Andhika menyampaikan selamat ulang tahun dengan kalimat romantis serta sedikit bumbu penyesalan.

"Hai Mumu, aku pengin ngucapin selamat ulang tahun buat kamu sekaligus terima kasih. Suami yang menyebalkan jadi teman tidur yang kurang menyenangkan, semua hal jelek yang ada dalam diri aku. Aku mau minta maaf atas itu semua. Dan aku cinta kamu dulu dan sekarang, dan selamanya. I love you istriku," ujar Andhika Pratama dalam videonya.

Tentunya, keempat anak Ussy, yaitu Amel, Ara, Elea, dan Sheva, ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda. "Happy birthday mama. I love you," ucap mereka secara kompak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terharu

Sambil mengunggah video tersebut di Instagram, Ussy mengaku tak mampu menahan tangis setelah melihat video tersebut. Ia mengungkapkan rasa harunya melalui sebuah keterangan video.

"Ya Allah terharuuuu nya aq makasii video kejutannya di youtube pagi ini, kalian sukses bikin mama mewek, makasii jg buat hadiah dan doa nya semalam, ga tau lg harus tulis apa ..," tulis Ussy.

"Yg jelas mama adalah salah satu ibu yg paling beruntung di muka bumi ini punya amel ara elea sheva, istri yg sangat diberkahi dng ada nya kamu pupuw, i love you i love you i love you my family. Tq jg team youtube aq yg sukses diem2 atur video surprise ini," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini