Sukses

Sudah Menikah, Miley Cyrus Akui Masih Tertarik dengan Wanita

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah pada akhir 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan di antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang cukup menjadi kabar yang mengejutkan bagi banyak pihak. Meski sempat putus-nyambung dan menjalin hubungan dengan sesama jenis, Miley Cyrus akhirnya yakin Liam adalah jodoh yang ditetapkan Tuhan untuknya.

Berhasil membuat publik baper dengan kisah cinta mereka yang sangat manis dan romantis, kini Miley Cyrus justru menyampaikan sebuah pernyataan kontroversial. Ia buka-bukaan soal orientasi seksualnya setelah menikah melalui sebuah wawancara dengan Elle Magazine belum lama ini.

Di sanalah Miley Cyrus mengaku hubungannya dengan Liam Hemsworth benar-benar unik. Meski sudah menikah dengan pria pujaan hatinya, ia masih memiliki rasa ketertarikan pada sesama jenisnya, seperti yang dilansir dari Elle.

"Apakah orang-orang berpikir kalau di rumah aku sedang memakai celemek dan memasak makan malam? Aku dalam hubungan yang hetero, tapi aku masih tertarik secara seksual pada wanita. Seseorang menjadi vegetarian demi alasan kesehatan, tapi bacon itu enak banget, dan aku tahu itu," kata Miley.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paham Luar Dalam

Miley juga menegaskan, ia dan Liam sudah membuat keputusan bersama. Pelantun tembang "Nothing Breaks Like a Heart" ini mengakui Liam adalah sosok partner yang sangat memahaminya luar dalam.

"Aku jelas tidak cocok dengan konsep stereotip seorang istri. Aku bahkan tidak menyukai kata itu," pungkasnya. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini