Sukses

Buru-Buru ke Polda, Barbie Kumalasari Tak Sempat Keramas

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari, menjadi saksi kasus sang suami, Galih Ginanjar vs Fairuz A. Rafiq, di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). Sementara, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali menjalani pemeriksaan lanjutan usai ditetapkan sebagai tersangka di Reskrimsus Polda Metro Jaya. 

Untuk melihat keadaan suami, Barbie Kumalasari kembali mendatangi Polda. Ia datang ditemani kuasa hukumnya, Rifat Hutabarat.

Saat tiba di Polda, Kamis (11/7/2019) siang, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa kesehatannya tak sebaik biasanya. Ia tampaknya kelelahan karena sehari sebelumnya juga telah diperiksa sebagai saksi terlapor.

"Istirahatnya kurang jadi kalau istirahatnya kurang, capek, ngedrop-lah pasti. Suara masih enggak sembuh sembuh. Gimana mau sembuh, kurang tidur sudah satu minggu lebih ya kan," ungkap Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya.

 

2 dari 2 halaman

Belum ke Salon

Karena masih disibukkan dengan perkara hukum suaminya, Barbie Kumalasari pun belum sempat berobat ke dokter. Ia juga tak memiliki banyak waktu untuk memperhatikan penampilan.

"Boro-boro ke dokter ke salon aja belum nih. Gua belum keramas, nih," ucap wanita yang mengaku berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Tersangka, Rey Utami dan Pablo Benua Berupaya Hilangkan Barang Bukti
Artikel Selanjutnya
Saat Dijemput Polisi, Galih Ginanjar sedang Lakukan Ini di Kamar Hotel