Sukses

Bergenre Sci-Fi, Kevin Julio Mau Bermain Film Ini

Kevin Julio mengaku senang bisa terlibat dalam film garapan sutradara Naya Anindita yang bertajuk Eggnoid.

Liputan6.com, Jakarta Selain menggandeng Morgan Oey dan Sheila Dara sebagai pemeran utama dalam film Eggnoid, Visinema Picture juga mendapuk Kevin Julio. Pria bertato ini dipercaya memerankan karakter baru bernama Aji.

Kevin Julio, menceritakan karakter yang dimainkan adalah pengembangan cerita Eggnoid yang khusus dibuat untuk diangkat ke layar lebar.

Meski begitu, Kevin Julio mengaku senang bisa terlibat dalam film garapan sutradara Naya Anindita.

"Karakter Aji ini karakter yang baru dikembangin banget ya," ujar Kevin Julio, di kantor Visinema Picture di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik

Bukan tanpa alasan bagi Kevin Julio mengambil perannya sebagai Aji dalam film Eggnoid. Selain baru pertama main dalam film yang diangkat dari sebuah animasi, Kevin Julio mengaku tertarik dengan jalan ceritanya.

"Sebenarnya gue baca dulu scriptnya, sinopsisnya dan baru gue searching segala macam. Dan ternyata sangat menarik, enggak ada salahnya menurut gue untuk cerita ini difilmkan. Karena cerita ini bergenre sci-fi," kata Kevin Julio.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Eggnoid merupakan film yang diangkat dari komik LINE Webtoon, yang berkisah tentang interaksi antara Kirana (Ran), seorang gadis SMA pemalu dan yatim piatu. Ia hanya punya sahabat bernama Olfie. Kemudian, muncul pria tampan dari telur misterius bernama Eggy, sebutan Ran untuk pria itu. Kehadiran Eggy pun mempengaruhi sikap Ran menjadi lebih terbuka dan mendapatkan teman-teman baru di sekolah. Tapi, situasi itu justru mengusik hati Olfie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.