Sukses

Kerabat Bantah Agung Hercules Bangkrut karena Sakit

Selama ini Agung Hercules dikenal sebagai artis yang cukup menjaga pola hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar sakitnya Agung Hercules memang cukup mengejutkan banyak pihak. Setelah cukup lama namanya tak terdengar, Agung Hercules kembali dengan berita ia sakit kanker otak stadium 4.

Padahal, selama ini Agung Hercules dikenal sebagai artis yang cukup menjaga pola hidup sehat. Namun hal tersebut luntur ketika melihat kondisi fisik Agung Hercules saat ini.

Bersamaan dengan itu, muncul pula gosip yang menyebut bahwa Agung Hercules mengalami kebangkrutan menyusul fakta bahwa usaha di bidang kuliner yang dirintisnya tutup. Namun rupanya hal tersebut dibantah oleh kerabat Agung Hercules, Ferdinans.

"Sebetulnya enggak begitu juga ya, karena banyak yang bilang baksonya tutup. Betul tutup, pusatnya di Antapani (Bandung) kan," kata Ferdinans, di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah Lokasi

Namun, tutupnya unit usaha tersebut bukan serta Merta karena bangkrut, melainkan karena kontrak tempat usaha tersebut telah habis. Kendati demikian Ferdinans menyebutkan bahwa usaha tersebut masih dilanjutkan.

"Karena kontraknya habis pindah ke Padalarang sekarang. Jadi enggak tutup total karena kontrak ruko udah habis, pindah," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bingung 

Sekali lagi, Ferdinans tidak membenarkan gosip yang mengatakan bahwa Agung Hercules bangkrut, "Enggak betul (bangkrut), jadi dari kemarin juga bukan masalah uang, cuman sekarang lagi bingung tindakan apa yang harus dilakukan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.