Sukses

Agung Hercules Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Sebelumnya, Agung Hercules menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker otak stadium 4.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules dikabarkan sudah tak lagi menempati kamar perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Kabarnya, Agung Hercules sudah meninggalkan rumah sakit bersama dengan keluarganya.

Kepastian mengenai Agung Hercules yang tak lagi berada di kamar perawatan diperoleh dari petugas RSUD Tangerang. Mereka membenarkan jika Agung Hercules tak lagi berstatus pasien.

"Sudah dari pagi pulang. Sudah dicek juga di dalam (kamar perawatan) nggak ada," kata salah seorang petugas RSUD Tangerang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke Bandung?

Beberapa hari sebelum meninggalkan rumah sakit, Agung Hercules sudah berniat untuk mengobati kanker otak stadium 4 yang dideritanya melalui pengobatan alternatif.

Daus Mini, sahabat Agung Hercules, membenarkan keluarga pelantun lagu "Astuti" berkeinginan untuk mengobati penyakit Agung Hercules melalui terapi.

"Mau dibawa ke Bandung (untuk terapi alternatif). Sejauh ini baru itu info yang disampaikan keluarga Agung ke saya," kata Daus Mini, beberapa hari lalu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini