Sukses

Cut Meyriska Dilamar Roger Danuarta Hari Ini?

Benarkah Cit Meyriska dan Roger Danuarta bertunangan?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baru datang dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan selebritas ini dikabarkan menggelar acara lamaran di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2019).

Sesaat setelah kabar ini beredar di kalangan wartawan, Cut Meyriska memberi klarifikasi. Kabar pertunangan tersebut ternyata tidak benar.

Saat ini, Cut Meyriska mengaku sedang tak berada di Jakarta. Artis berhijab ini masih mudik di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

"Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap bintang sinetron di SCTV ini saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Minggu (16/6/2019) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Beri Kabar

Cut Meyriska berjanji akan memberi kabar bila hari bahagia itu benar terjadi. "Pasti dikabari-lah kalau ada kabar bahagianya," ucapnya.

Sementara itu, saat disambangi oleh wartawan, rumah Maroko yang disebut-sebut sebagai tempat berlangsungnya acara juga dalam keadaan sepi. Tak ada aktivitas berarti di rumah mewah tersebut.

Roger Danuarta yang kini mualaf diketahui sempat bermain bareng Cut Meyriska dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman yang tayang Ramadan lalu di SCTV. Keduanya masih malu-malu mengakui punya hubungan istimewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini