Sukses

Gara-Gara Asma, Ahmad Dhani Masuk Sel Bebas Rokok

Ahmad Dhani, akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani, telah kembali ke Rutan Cipinang, Jakarta, setelah sebelumnya sempat dipindahkan ke Surabaya. Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan, membenarkan pihaknya sudah menerima Ahmad Dhani beserta berkasnya.

Oga Darmawan menjelaskan, Ahmad Dhani, tiba dalam kondisi sehat. Saat ini, berkas Ahmad Dhani tengah dilakukan pengecekan.

"Kami sudah menerima yang bersangkutan beserta dengan berkasnya lengkap, dan sekarang kita sedang lakukan pengecekan berkas kemudian fisik. Kita juga periksakan dengan dokter yang ada di Rutan tentang kesehatannya," kata Oga Darmawan, di Rutan Cipinang, Jakarta, Kamis (13/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sel Bebas Asap Rokok

Di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani akan menempati Blok Barito lantai 3 bersama dengan 11 tahanan lainnya. Disampaikan Oga Darmawan, ruang tahanan tersebut bebas dari asap rokok.

"Ya itu sudah kita perhitungkan bahwa nanti menempati kamar, satu kamar yang tidak perokok," kata Oga Darmawan.

 

3 dari 3 halaman

Asma

Rupanya hal itu dilakukan atas pertimbangan kesehatan Ahmad Dhani yang memiliki riwayat asma, "Jadi karena beliau menderita penyakit asma, jadi bebas asap rokok lah," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini