Sukses

Sebelum Meninggal, Robby Sugara Mengeluh Sesak Napas

Robby Sugara meninggal dunia di usia 67 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) pukul 00.10 WIB dini hari. Robby mengebuskan napas terakhirnya di usia 67 tahun.

Sahabat Robby Sugara, Roy Marten, membenarkan kabar duka cita tersebut. "Iya (meninggal) beliau sahabat saya. Pertama kali saya tahu dari grup, Lydia Kandou yang memuat bahwa saudara kita, Robby Sugara sudah mendahului," kata Roy Marten kepada Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/6/2019).

Menurut Roy Marten, kepergian Robby Sugara terbilang mendadak. Pasalnya, Robby dalam keadaan sehat-sehat saja pada siang hari.

Namun ketika memasuki malam hari, Robby Sugara mengeluh sesak napas. Sayang nyawanya tak tertolong ketika dilarikan ke RS UKI Cawang, Jakarta Timur.

"Kabarnya sehat-sehat saja. Yang saya baca (pesan) sore enggak apa-apa, malamnya tiba-tiba sesak napas. Dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.