Sukses

Usia Terpaut Jauh dengan Suami, Gwen Priscilla Tak Takut Dicibir

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi cerai dari Diana Pungky, Dedey Mulyawan menikahi kekasihnya, Gwen Priscilla, 8 Juni 2019. Gwen dikenal sebagai mantan personel grup asuhan Ahmad Dhani, Mahadewi.

Dedey Mulyawan dan Gwen Priscilla rupanya memiliki selisih usia hingga belasan tahun. Hal ini pun sempat menjadi bahan cibiran sejumlah warganet.

Kendati demikian, Gwen Priscilla tak mau ambil pusing. Baginya, perbedaan usia yang jauh bukanlah hal yang penting dalam membina sebuah hubungan.

"Mau lebih tua atau muda yang penting kita nyaman dan keluarga keduanya kasih restu. Itu yang penting. Karena yang jalanin kita," papar Gwen Priscilla saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Selasa (12/6/2019).

2 dari 2 halaman

Bertanggung Jawab

Di mata Gwen Priscilla, Dedey Mulyawan salah sosok laki-laki yang baik dan bertanggung jawab. Hal inilah yang membuatnya bersedia dinikahi oleh pengusaha sukses tersebut.

"Mas Deddy orangnya sabar banget, baik, dan perhatian sama aku dan keluarga," kata Gwen Priscilla.

Sekadar informasi, Diana Pungky dan Dedey Mulyawan menikah pada 2005. Sayangnya, pada 2012 keduanya resmi bercerai. Mereka berpisah tanpa memiliki keturunan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gwen Priscilla dan Mantan Suami Diana Pungky Kenal 3 Tahun Jelang Nikah
Artikel Selanjutnya
Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky, Gwen Priscilla Bulan Madu Setiap Hari