Sukses

Pernah Naksir, Thomas Djorghi Dijodohkan dengan Cut Tary

Thomas Djorghi pernah menaruh hati kepada Cut Tary.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari pesta ulang tahun Thomas Djorghi di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Rabu (12/6/2019) kemarin. Setelah meniup lilin, Thomas Djorghi diminta memotong kue tar dan memberikan potongan pertama untuk orang yang dekat di hatinya.

Rupanya, Thomas Djorghi memberikan potongan pertama kue ulang tahun kepada Cut Tary. Kepada Showbiz Liputan6.com, Thomas Djorghi mengaku telah belasan tahun menjalin pertemanan dengan Cut Tary. Cut Tary pun membenarkan.

“Yang namanya Thomas Djorghi punya tempat khusus di hati saya. Saat saya susah dia selalu ada untuk saya. Saat saya sudah bahagia, saya meninggalkannya, ha-ha-ha!” seloroh Cut Tary setelah menerima potongan kue tar dari Thomas Djorghi.

Ia menambahkan, “Saya selalu berdoa agar Thomas Djorghi bahagia, sehat, dan setia buat saya. Terima kasih potongan kue pertama ini, saya bahagia serasa mendapat lamaran.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Naksir

Diceritakan Thomas Djorghi, belasan tahun bersahabat, Cut Tary tak berubah. Keduanya melewati banyak fase dari bahagia, sedih, hingga terpuruk. “Saat ada masalah pribadi saya enggak mau mengganggu. Belasan tahun bersahabat, dia yang paling mengerti saya selama ini,” beri tahu Thomas Djorghi.

Beberapa sahabat menyebut, Thomas Djorghi konon pernah menaruh hati pada Cut Tary. Ada pula yang menjodohkan keduanya mengingat Thomas Djorghi hingga kini masih lajang. Namun ia punya jawaban sendiri.

3 dari 3 halaman

Terjebak Friend Zone

“Saya dan Tary itu sahabatan. Ya sudah, sahabatan saja enggak bisa ke mana-mana. Orang bilang, saya terjebak friend zone. Saya sempat bertanya, apa itu friend zone. Ternyata, kondisi di mana saking bersahabat, sampai enggak bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Itulah saya dan Tary,” sambung Thomas Djorghi.

Ia menambahkan, “Dengan Tary saya tidak cinta. Kami saling sayang. Coba kalau dulu pacaran kemudian putus, mungkin hubungan kami tidak se-awet saat ini. Mungkin dia tidak menghadiri ulang tahun saya, ha-ha-ha.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini