Sukses

Susah Sinyal, Cakra Khan Naik ke Atap Rumah

Cakra Khan terlihat sedang mengenakan celana pendek dan kaus putih.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah unik sempat diperlihatkan oleh penyanyi Cakra Khan di media sosial. Melalui sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, tampak pelantun lagu "Kekasih Bayangan" tersebut tengah duduk di atap rumahnya.

Bukan tanpa alasan Cakra Khan berada di tempat yang tak biasa itu. Ia duduk di atap rumah demi bisa menemukan sinyal ponsel agar bisa bermain game online dengan lancar.

Bahkan dalam foto tersebut, Cakra Khan terlihat sedang mengenakan celana pendek dan kaus putih. Posenya di atas atap terlihat serius, seolah ia tak mau diganggu.

"Dikarenakan pusing dengan kata 'unstable network' pas di tengah game padahal speed internet dah paling tinggi .. akhirnya saya coba di atas #rieut #mobilelegends," ujar Cakra Khan menjelaskan lewat keterangan fotonya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Candaan

Tak heran pada akhirnya unggahan Cakra Khan kali ini dihujani komentar bernada candaan dari warganet. Bahkan, ada juga selebriti yang mengomentari tingkah unik sang penyanyi.

"Ngapain loe di atas genteng cak?nyari layangan putus ya?" tulis Judika.

"Dina suhuhan nya teu nanggung @cakra.khan," kata Aisyahrani.

"Kocak kurang tinggi gentengnya@cakra.khan," ujar warganet pemilik akun @michi_mcm_bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.