Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 10 Juni 2019: Claudia Cemburu pada Aulia

Senin malam ini, apa yang terjadi pada Aslan-Aulia di episode Cinta Buta?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta malam ini tentang Zavi memberikan kabar gembira buat Aslan. Ada stasiun TV yang mau support  dengan bikin acara 'penembakan' Aslan ke Aulia.

Bahkan Aslan diminta untuk konser bareng Aulia seperti yang pernah viral di medsos. Aslan terimakasih kepada Zavi. Dan, Zavi meyakinkan Aslan dia nggak bermaksud buruk dengan hubungan Aslan dan Aulia. Zavi hanya ingin Aslan suskes di kariernya.

Sementara itu di epsideo Cinta Buta juga, sampailah latihan terakhir Aulia dan kawan-kawan sebelum syuting. Tiba-tiba ada kiriman bunga untuk Aulia dari Sammy. Aulia langsung menolak. Claudia yang cemburu langsung terima bunga itu. Aulia kaget sepertinya Claudia cemburu, tapi dia nggak mau berburuk sangka.

Fatin datang menemui Aulia, dia cerita kalau dia butuh uang. Karena ayahnya masuk penjara gara-gara hutang. Aulia lalu ingin membantu Fathin. Aulia memberikan kalung yang sebenarnya hadiah dari Fathin.

Cinta Buta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Curhat

Marvel berniat bertemu seseorang di café. Dia adalah orang yang akan jadi sponsor acara fashion show di luar negri. Tapi Marvel kaget begitu yang muncul Mirza. Marvel marah dan menegaskan dia ga mau berhubungan dengan Mirza dalam bentuk apapun.

Reyhan pagi-pagi sudah didepan rumah Melly. Dan, Melly baru buka pintu kaget melihat Reyhan ketiduran di depan pintu. Reyhan marah-marah karena hampir keinjak. Reyhan lalu salahkan Melly karena pulkam lama banget. Soalnya dia merasa kesepian nggak ada teman curhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.