Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Rabu 29 Mei 2019: Reyhan Senang Dijenguk Aulia dan Aslan

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta Rabu malam ini tentang Melly duduk di kursi, dekat tempat tidur Reyhan. Dia pegang tangan Reyhan dengan kedua tangannya. Melly penuh perasaan banget. Reyhan.. terlepas dari masalah keluarga elo. Yang bikin elo kesal dan pergi dari rumah. Sebenernya lo tuh orang yang beruntung, Rey.

Dikisahkan punya di episode Cinta Buta kali ini, perlahan mata Reyhan terbuka. Dia bangun dan kaget tangannya ada di pipi Melly. Mel.. ngapain tangan gue ada di pipi elo?! Melly kaget dan buru-buru lepasin tangan Reyhan, sambil ngeles

Marvel terlihat lagi melihat sebuah gaun bagus di ruang kerjanya. Lalu dia menelpon Fathin kasih tahu rancangan Fathin sudah jadi. Fathin antusias mau melihat hasilnya.Di Perjalanan sama Aslan naik motor. Aulia ketawa dengar cerita tentang Gugun yang lucu-lucu.

Bagaimana kelanjutkan Cinta Buta?

 

 

2 dari 2 halaman

Teman Ngobrol

Aulia nggak sadar pegang pinggang Aslan. Aslan lihat tangan Aulia yang melingkar di pinggangnya. Aslan senyum. Aslan dan Aulia terlihat sudah di ruang rawat Reyhan.

Reyhan terlihat senang dan lega, akhirnya ada yang jenguk juga. Seneng banget deh ada kamu Aulia sama lo Slan yang jenguk gue.. jadinya ada temen ngobrol...

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Tampil di HUT SCTV ke-29, Afgan dan Rossa Tampak Mesra
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Malam Puncak 29 Tahun SCTV di Sini