Sukses

Sinopsis FTV SCTV Giveaway Cinta Babang Gatot Tayang Kamis Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta Kamis pagi ini, FTV SCTV kembali hadir. Judulnya Giveaway Cinta babang Gatot. Ceritanya tentang Puspita (21th) yang  kaget ketika ayahnya Pak Yunus (50th) tiba-tiba pulang membawa Gatot (23th). Lebih kaget lagi Gatot dikenalkan sebagai calon suaminya. Puspita tidak mau karena dia sudah cowok idaman yaitu Rendy. Apalagi menurutnya Gatot yang berdandan jadul tidak sesuai seleranya yang modern.

Sementara itu, FTV SCTV mengisahkan, ayahnya tidak mau tahu. Puspita harus mengikuti keinginannya. Dia sangat yakin Gatot adalah lelaki yang bisa dipercaya untuk menjaga Puspita dan mengelola perkebunannya nanti. Gatot sebetulnya ganteng. Dia insinyur pertanian cuma dandananya emang old fashioned. Gatot juga tidak suka melihat Puspita yang manja dan kekanak-kanakan. Namun karena dia sudah berjanji pada ayahnya agar membantu keluarga Pak Yunus sahabat ayahnya sejak kecil.

Rupanya Pak Yunus curhat pada ayahnya Gatot tentang kelakuan anaknya yang manja dan tidak bisa diatur. Pak Yunus merasa sudah tua dan sakit-sakitan Makanya dia ingin mempersiapkan segalanya untuk Puspita jika dia meninggal dunia. Termasuk mempersiapkan jodohnya.

Jelas, Puspita melakukan berbagai cara agar Gatot tidak jadi menikahinya. Puspita minta saran Juned (24th), sopir kocak yang selalu setia menemani Puspita kemana pun perginya. Karena Juned manut dan mau disuruh apa saja asal ada imbalannya.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

 

2 dari 3 halaman

Tergila-gila

Juned kasih beberapa saran pada Puspita, termasuk memberikan segelas kopi pahit pada Gatot. Puspita sengaja tidak membubuhkan gula sama sekali. Bukannya kepaitan Gatot malah memuji kopi buatan Pupita. Kok tahu kalo saya suka kopi pahit?

Puspita bete misi pertamanya gagal.  Sedangkan Imas pembantu Puspita yang masih gadis kesengsem lihat Gatot yang ganteng. Imas mendukung Puspita menolak cinta Gatot agar dialah yang berjodoh dengannya.Padahal Junedlah yang tergila-gila pada Imas.

3 dari 3 halaman

Anak Durhaka

Atas saran Gatot, Puspita sengaja menyewa beberapa preman kampung, Puspita membawa Gatot pada mereka dan bilang para preman itu temannya. Jika Gatot ingin jadi suaminya Gatot harus bisa mengalahkan semuanya. Ternyata dengan sekali pukulan para preman tersungkur dan kabur. Juned nyerah idenya sudah abis.

Puspita disarankan menerima saja perjodohan ini. Puspita tidak mau dan akhirnya bicara terus terang pada Gatot kalo dia tidak mau dijodohkan dengan Gatot dan sudah punya lelaki yang dia sukai. Gatot mencibir dan bilang kalo dia juga tidak mau menikah dengan Puspita tapi Gatot tidak mungkin menentang keinginan orang tuanya. Gatot hanya tidak mau jadi anak durhaka. Puspita putus asa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Tour Guide Setengah Cinta, FTV SCTV Tayang Jumat Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
FTV SCTV Service Hati Anti Missqueen Tayang Kamis Pagi, Ini Sinopsisnya