Sukses

Sinopsis FTV SCTV The Power of Sopir Cantik Tayang Rabu Pagi Ini

FTV SCTV Rabu pagi ini berjudul The Power of Sopir Cantik.

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 10.00 WIB Rabu pagi ini FTV SCTV bercerita tentang Ayu (23), gadis cantik tapi agak tomboi. Ia anak semata wayang dari keluarga kaya. Berkali-kali Burhan, Papanya, menjodohkan Ayu dengan beberapa laki-laki, tapi selalu gagal. Lantaran Burhan ingin sekali Ayu menikah agar mempunyai keturunan untuk meneruskan bisnis perusahaannya, jasa penyewaan mobil truk.

Dikisahkan di FTV SCTV Ayu dijodohkan dengan Rudi, anak dari teman Burhan. Tapi saat jalan, seorang anak memanggail Rudi dengan sebutan Ayah. Kontan Ayu menolak. Ditambah dari pengakuan polos anaknya, bahwa Papanya sedang mencari mamah baru yang tajir, agar bisa hidup enak dan mewah.

Lain waktu Burhan menjodohkan Ayu dengan Yoyo, anak dari sahabat bisnisnya, Markus. Yoyo, orangnya ganteng, tapi culun. Jelas Ayu enggak mau. Tapi Burhan memaksa Ayu untuk berkenalan lebih dulu, siapa tahu cocok. Ayu terpaksa jalan sama Yoyo. Di Mall, kelakuan Yoyo kayak anak kecil, minta beli eskrim dan makannya belepotan, terus minta main tembak-tembakan. Kadang tingkahnya mengundang lucu, tapi seringnya menyebalkan.

Bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini