Sukses

Ivan Gunawan Yakin Direstui Orangtua Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan mengaku sebagai orang yang ekspresif.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat memosting di Instagram berupa caption 'I remember when the first time falling in love with you, it was the best thing that has ever happened to me few years ago'. Kalimat itu dilengkapi dengan foto wajah cantik Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya.

Sontak saja postingan dan tulisan Ivan Gunawan itu bikin warganet heboh bukan main. Desainer kondang itu memang terlihat seakan-akan menyatakan cintanya untuk Ayu secara blak-blakan di depan publik. Lalu bagaimana tanggapan langsung dari Ivan Gunawan atas postingannya tersebut?

"Oh ya kalo aku kan orangnya ekspresif. Kalau aku lagi merasa happy, atau merasa seperti apa ya memang aku suka menulis sesuatu," ucap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejelasan

Ivan Gunawan pun lantas ditanya mengenai kejelasan hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang selama ini masih abu-abu dan menimbulkan berbagai macam persepsi. Sayangnya, pria berusia 37 tahun ini lagi-lagi memberikan jawaban yang tak pasti.

"Tanya dia aja (Ayu Ting Ting)," jawabnya singkat.

 

3 dari 3 halaman

Respons

Sebuah pernyataan unik lantas keluar kala ditanya mengenai respons orangtua Ayu mengenai hubungan mereka. Ivan Gunawan begitu yakin jika orangtua pelantun Sambalado itu bakal menerimanya sebagai mantu tanpa pikir panjang.

"Aku yakin sih setuju-setuju aja. Aku sama mereka (orangtua Ayu) deket kok," pungkas Ivan Gunawan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.