Sukses

Ditanya Syahrini soal Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan Mendadak Lupa

Syahrini bikin KO Ivan Gunawan di atas panggung Shopee Big Ramadhan Sale, Kamis (23/5/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kesegaran terasa sepanjang acara Shopee Big Ramadhan Sale, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) malam. Itu karena dalam variety show yang disiarkan live SCTV itu tampil Syahrini dan juga Ivan Gunawan. 

Bukan hanya bernyanyi, Syahrini juga mengisi segmen kuis bersama Ivan Gunawan dan bahkan mereka terlibat dalam dialog kocak di belakang panggung di awal acara.

Di tengah acara misalnya, Ivan tampil host talkshow yang mengajukan pertanyaan pada Syahrini. Salah satunya tebakan soal baju kimono yang dikenakan Syahrini dan sang suami Reino Barack saat pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, akhir Februari 2019 lalu. 

Tapi, uniknya, gantian, Syahrini pun mengajukan pertanyaan pada Ivan Gunawan. Didampingi Wendy Cagur di atas panggung, Syahrini memberikan tebakan soal sosok mantan pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting.

"Pria India, tapi bukan Shahrukh Khan ya, siapa ayo," tanya Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa sih?

Mendadak lidah Ivan Gunawan kelu. "Siapa sih," katanya. 

"Ah, elo mendadak nggak tahu. Dia nih sebenarnya ingat tapi nggak mau ngomong aja," celetuk Wendy Cagur.

"Aku emang nggak tahu Wen, siapa sih," balas Ivan Gunawan.

Meski berkali-kali Syahrini bertanya dengan memberikan beberapa petunjuk, tapi nama Shaheer Sheikh tak keluar dari mulut Ivan Gunawan.

Diketahui, beberapa tahun lalu Ayu Ting Ting dekat dengan bintang India itu. Sementara, sebelumnya Ivan Gunawan digadang-gadang sebagai kekasih Ayu.

3 dari 3 halaman

Kalung Berlian Rusak

Buat yang mengikuti acara Shopee Big Ramadhan Sale Kamis malam sejak awal, tentu juga tak bisa menahan geli tatkala Ivan Gunawan merangsek ke belakang panggung, masuk ke dalam ruang make up Syahrini.

Terlihat Ivan Gunawan sibuk memegang beberapa barang di meja depan cermin. Termasuk memegang seuntai kalung berlian milik Syahrini.

"Ini dari suami. Nanti akan aku pakai pas nyanyi," kata Syahrini pada Ivan Gunawan yang masuk ke dalam ruangan bersama juru kamera.

Siapa sangka, rantai kalung itu jadi belibet alias kusut di tangan Ivan. "Duh, Incess maaf aku nggak tahu kok jadi begini," kata desainer bertubuh subur itu.

"Rani, Rani, ini bagaimana dong kalungnya jadi begini," kata Syahrini memanggil Aisyahrani, adik sekaligus managernya. 

"ya Ivan kok jadi gini," kata Rani sambil melihat Ivan Gunawan ngeloyor keluar ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini