Sukses

Sempat Tertunda, Syahrini dan Reino Barack Akhirnya Bulan Madu

Kedatangan Syahrini dan Reino Barack ke Jepang juga sekaligus sebuah perjalanan bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack tahun ini akan merayakan lebaran untuk pertama kalinya sebagai sepasang suami istri. Keduanya pun sudah memiliki rencana terkait libur Lebaran itu.

Syahrini dan Reino Barack harus membagi waktunya untuk menyempatkan diri merayakan Lebaran bersama dengan kedua keluarganya. Dari penuturan Syahrini, ia dan Reino Barack akan melewati hari Lebaran pertama di Indonesia, baru kemudian bertolak ke Jepang.

Hal itu disampaikan Syahrini saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

"Alhamdulillah ini Lebaran pertama dengan suami. Tentunya akan bersama suami, di rumah suami dulu bersama papa dan mama mertua. Salat berjamaah bareng, salat Idul Fitri, kemudian baru ke rumah mama di Bogor. Selepas itu tradisi keluarga beliau adalah selalu langsung terbang ke Jepang, negara asal ibundanya Reino, jadi ya mengikuti," kata Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bulan Madu

Tak hanya merayakan Lebaran, kedatangan Syahrini dan Reino Barack ke Jepang juga sekaligus sebuah perjalanan bulan madu. Rupanya, semenjak menikah Syahrini mengaku belum diajak bulan madu oleh Reino Barack.

"Alhamdulillah, sebetulnya saya belum dikasih bulan madu, jadi rencananya setelah silahturahmi sebenarnya tidak mau bicara dan share ke rekan-rekan media, tetapi kan takutnya jadi salah. Mertua ke Jepang, kita bulan madu rencananya. Alhamdulillah ada rezekinya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini