Sukses

Dipercepat, Jenazah Ani Yudhoyono Akan Diterbangkan ke Indonesia Malam Ini Juga

Jenazah Ani Yudhoyono akan dipulangkan malam ini juga dari Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah istri Persiden Ke-6 Indonesia, Ani Yudhoyono, rencanannya akan dipulangkan ke Tanah Air, Minggu (2/6/2019) pagi sekitar pukul 07.00 waktu setempat.‎ Jenazah Ani Yudhoyono akan diterbang melalui bandara di Singapura menggunakan pesawat Hercules menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Namun ternyata rencana tersebut berubah, jenazah Ani Yudhoyono dijadwal akan diberangkatkan ke Indonesia hari ini juga.

"Info terbarui: Jenazah ibu Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura malam ini juga. Jadi tidak jadi besok pagi," tulis Jansen Sitindaon Ketua DPP Demokrat melalui statusnya di aplikasi Whatsapp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hakim Perdanakusuma

Bila tak ada halangan tulis Jansen Sitindoan, jenazah Ani Yudhoyono akan sampai di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Sabtu (1/6/2019) pukul 20.30 WIB. ‎Sesampainya di Indonesia, jenazah langsung akan dibawa ke rumah duka di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Tiba di Halim sekitar pukul 20.30 WIB menggunakan Hercules‎," tulis Jansen lagi.

 

3 dari 3 halaman

Kanker Darah

Seperti diketahui Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH) karena kanker darah, Sabtu (1/6/2019), sekitar pukul 11.50 waktu Singapura. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ani Yudhoyono sempat mendapatkan perawatan di NUH‎ selama 3 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini