Sukses

Punya Rumah Baru, Fildan Tak Lagi Mengontrak

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy Indosiar, Fildan akhirnya memiliki rumah sendiri setelah sekian lama mengontrak. Kerja kerasnya di dunia hiburan telah membuahkan hasil. Kini, Fildan mengaku sudah bisa membeli sebuah rumah di Kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Fildan bersama sang istri bersiap untuk menempati rumah baru mereka di dekat Ibukota. Fildan mengatakan bahwa sang istri, Salmiati sedang sibuk untuk mengurus pindah ke rumah barunya.

"Dia (istri Fildan), sibuk ngurusin pindah rumah. Jadi saat saya ke Indosiar, dia keliling juga buat cari isi rumah. Jadi seisi rumah dia yang belanja," ujar Fildan.

 

2 dari 3 halaman

Pindah

 

Sementara rumah barunya masih harus dilengkapi dengan perabotan. Lelaki berusia 27 tahun itu mengaku, baru akan pindah setelah hari raya Idul Fitri. "Setelah Lebaran Insya Allah pindah rumah," ucapnya.

Soal harga, Fildan mengatakan, bahwa tempat bernaungnya itu tidak mahal. Pasalnya, sang istri yang juga merupakan bendahara berpikir beberapa langkah untuk masa depan sang buah hati.

"Soalnya enggak terlalu besar. Kemarin mau beli yang agak mahal, cuma mama Digar itu orangnya berpikirnya untuk ke depan. Yang penting seadanya, bisa cukup beberapa kamar untuk saya sama anak-anak saya. Itu aja sih," kata Fildan.

 

3 dari 3 halaman

Penunjang

 

Penyanyi dangdut kelahiran 27 September 1991 itu menyatakan bahwa rumah yang dibelinya juga untuk penunjang aktifitasnya di Jakarta. Dan yang terpenting adalah, Fildan tidak lagi harus menyewa tempat tinggal.

"Yang penting ada tempat tinggal di (sekitaran) Jakarta. Jadi enggak ngontrak rumah lagi, enggak ngekost. Yang penting ada tempat bernaung," tutur Idhan.

Bersyukur

Ayah dua orang anak ini juga tidak lupa mengucapkan syukur kepada sang Pencipta. Dan bukan hanya kerja keras yang dilakukan, menurut Fildan doa dari kedua orang tuanya, memiliki pengaruh besar atas pencapaiannya tersebut.

"Karena saya begini berkat doa orang tua juga. Rezeki anak, istri saya ya pastinya. Dan tiada hentinya bersyukur karena dulu itu memang enggak ada rumah. Jadi saya sama orang tua itu tinggal di rumah Nenek, dan Alhamdulillah sekarang sudah punya rumah," terang Fildan.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading