Sukses

Fildan Dipuji Penyanyi Asli Lagu Kal Ho Naa Ho

Sonu Nigam mengungkapkan pujiannya terhadap performa Fildan saat membawakan Kal Ho Naa Ho.

Liputan6.com, Jakarta Saat berlaga di D'Academy 4, Fildan sempat membawakan lagu India populer bertajuk "Kal Ho Naa Ho". Ternyata, penampilannya ini akhirnya disaksikan oleh penyanyi aslinya, Sonu Nigam.

Sonu Nigam bahkan mengungkapkan pujiannya terhadap performa Fildan saat menyanyikan soundtrack film yang juga berjudul Kal Ho Naa Ho itu. 

Fildan lantas mengunggah percakapan singkatnya lewat Instagram Stories miliknya. "Fantastic performance.. How Awesome Fildan," tulis Sonu.

Fildan lantas memperkenalkan dirinya, sekaligus mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Sonu. "Terima kasih idolaku. Namaku Fildan dari Indonesia," tulis pria asal Baubau, Sulawesi Tenggara tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Fildan

Pada unggahan yang sama, Fildan lantas mengungkap rasa sukacitanya bisa berinteraksi dengan sang idola. Ia pun menulis sebuah harapan agar bisa bertatap muka dengan Sonu. 

"Alhamdulillah terima kasih banyak my idola @sonunigamofficial semoga nanti bisa bertemu langsung dengan beliau amin ya allah," tulis Fildan. 

3 dari 3 halaman

Merilis Lagu

Sementara itu, Fildan baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Aku Pergi". Lagu Fildan ini bahkan sempat menjadi Trending Twitter Indonesia. (Kapanlagi.com/ Louvina Gita Shoya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini