Sukses

Meski Sibuk, Dewi Perssik Selalu Temani Ayah Selama Dirawat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Ayah penyanyi dangdut Dewi Perssik,  Mochammad Aidil, kini tengah menjalani perawatan intensif akibat penyakit gagal ginjal di salah satu rumah sakit di Jakarta. Karena penyakitnya itu, ayah Dewi Perssik harus menjalani cuci darah tiga kali dalam seminggu.

Sebagai anak, Dewi Perssik berusaha menemani sang ayah yang kini hanya terbaring di rumah sakit. Ia berusaha membagi waktunya dengan sederet kesibukannya sebagai seorang selebritis.

"Aku anak satu-satunya yang jagain dia disini, pulang kerja. Kakak ku lagi ada di Jawa, kerja," ujar Dewi Perssik ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Diketahui keluarga Depe tinggal di Jember, Jawa Timur.

2 dari 3 halaman

Bangga

Buat Dewi Perssik, bisa menemani ayah di rumah sakit merupakan salah satu baktinya sebagai anak kepada orangtua. Terlebih ia tidak bisa membalas semua jasa-jasa ayahnya yang telah merawatnya sejak kecil sampai bisa sukses seperti sekarang ini.

"Bisa menjaga ayah itu suatu kebanggaan sendiri. Karena kalau aku kasih materi saja itu tidak sebanding dengan kasih sayang yang selama ini diberikan kepada ku," ujar Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Membaik

Saat ini kata Dewi Perssik, kondisi ayahnya sudah mulai membaik, dan dalam waktu dekat ini akan dibawa ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

"Alhamdulillah sudah mulai membaik kondisinya, doakan saja semoga lebih baik," kata Dewi Perssik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Balas Dendam Pada Suami, Apa Penyebabnya?
Artikel Selanjutnya
Selain Barbie Kumalasari, 6 Artis Ini Juga Lakukan Sulam Bibir