Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 24 Mei 2019: Fatin Kesal Lihat Aslan dan Aulia Jalan Bareng

Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali lagi menayangkan sinetron Cinta Buta, Jumat malam ini. Melly tampak baru selesai mandi dan teleponan sama Reyhan. Melly ngedumel kesel sama Reyhan. Dan, Reyhan ingatkan buat upload Vidio Aslan yang direkam pas sahur.

Sementara itu Cinta Buta malam ini juga bercerita tentang di kamar Dimas ngutak-ngatik kamera itu lagi. Tapi, Dimas nggak sengaja malah hapus video nyanyi-nya Aslan pas sahur on the road. Dimas shock.

Melly baru masuk ke kamarnya. Ia kaget melihat Dimas ada di kamarnya dan memegang kameranya Marvel. Bang! Lo ngapain ke kamar gue? Terus lo kenapa pegang-pegang itu? Itu kamera boleh minjem!

Fathin senang sekali paket yang dipesannya datang. Angga sudah senang aja dikira Fathin mau kasih Angga hadiah. Tapi Angga kecewa karena itu bukan buat dia. Tapi buat Aslan.

Ikuti terus Cinta Buta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Aslan

Aulia keluar dari rumah. Dia kaget melihat Aslan lagi berdiri menyender di pohon. Aslan ajak Aulia jalan, karena dia lagi libur. Aulia senang, dan tanya mau kemana kita.

Fathin berpapasan dengan Aslan dan Aulia. Fathin kesal karena dia tadinya mau kasih hadiah Aslan. Fathin jadi ikutin kemana Aslan dan Aulia pergi.

Sementara itu, Reyhan ketemuan sama Melly. Melly cerita kalau Vidio aslan tak sengaja ke hapus Dimas. Reyhan kesel, dia coba cek kamera nya, Dimas yang lihat dari jauh jadi cemas kalau Reyhan lihat foto Marvel dan Minarsih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini