Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 20 Mei 2019: Marcell Ingin Gagalkan Pernikahan Suci-Yudha

Cinta Suci Senin malam ini, bagaimana nasib Marcell?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru kisah drama Cinta Suci. Dikisahkan Suci sudah didandani dengan cantik. Bu Wahida, Sandy, Silvy, Sisca, Ronny dan Sherly bergabung kembali dengan Suci. Suci menatap Bu Wahida dan dia bilang dia ingin menangis lagi. Bu Wahida menenangkan Suci.

Di episode Cinta Suci kali ini digambarkan tiba-tiba Bu Dahlia masuk juga ke ruangan itu bersama Elsa dan Reza. Bu Dahlia menghardik Suci dan meminta Suci membatalkan pernikahan ini. Semua kaget melihat kehadiran Bu Dahlia marah-marah di ruangan itu.

Pak Nirwan melintas di depan ruang rias Suci tadi. Pak Nirwan bertanya mana Suci. Bu Wahida bilang dia sedang dirias di dalam. Melihat semua wajah tegang, Pak Nirwan bertanya apa semuanya baik-baik saja.

Suci dan Bu Dahlia akhirnya bicara hati ke hati dengan Dahlia. Suci minta maaf kalau terkesan dia menduakan Dahlia. Dia nggak pernah berpikir seperti itu. Suci juga menjelaskan alasannya kenapa menerima lamaran Yudha.

 

Bagaimana kisah Cinta Suci selengkapnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marcell Ngebut

Marcell masih memacu angkot yang dibawanya dalam kondisi ngebut. Sesekali dia mengucapkan agar acara pernikahan Suci belum dimulai, belum dimulai. Marcell berdoa terus di jalanan itu sambil meneteskan airmata.

Bunga tiba di depan rumah Bu Wahida kembali. Bunga berhenti di teras rumah karena merasa ada yang mengikutinya. Saat Bunga berbalik, ternyata Bu Sandra sudah ada di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.