Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 17 Mei 2019: Korban Kecelakaan Pesawat Ditemukan, Ada Marcell?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin bikin geregetan. Munculnya karakter Suci dan Marcell mungkin bisa jadi penyebabnya. Dikisahkan episode malam ini Monica dan Aditya tampak akan berangkat tidur. Tiba-tiba pintu kamar mereka diketuk Lestari. Aditya dan Monica keluar kamar dan melihat Lestari menangis. Lestari bilang dia mau minjam uang dari Aditya.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Suci kali ini? Yudha tampak duduk sendirian di taman. Teringat Suci menyarankan Yudha kembali mencari dan memperjuangkan perempuan yang pernah dilepaskannya dulu. Yudha menarik nafas berat.

Sementara itu di kontrakan Bu Puspita, masih dengan menggunakan HP Elsa, Dahlia menelepon Pak Surya. Dia berencana mengajak Surya dan Suci untuk ziarah besok ke makam Sahara. Pak Surya awalnya keberatan.

Keesokan harinya Ronny dan Sherly tampak baru selesai mengobati dan membalut perban kaki burung putih yang patah akibat menabrak jendela kamar Suci semalam. Suci, Wahida, Silvy dan Sandy menghampiri mereka.

Ikuti terus Cinta Suci sampai tuntas...

 

2 dari 2 halaman

Korban Kecelakaan Pesawat Ditemukan

Suci masuk ke dalam rumahnya dan merespon panggilan Yudha. Yudha sudah berada di pelabuhan. Suci bertanya ada apa? Yudha bilang dia baru saja melihat beberapa korban kecelakaan pesawat ditemukan.

Suci, Bu Wahida dan Sandy keluar dari dalam rumah tepat saat Pak Surya, Bu Dahlia, Elsa dan Reza juga tiba di rumah itu.. Suci bilang dia mau ke pelabuhan memeriksa mayat korban kecelakaan pesawat yang ditemukan.

Seorang petugas di ruang penitipan jasad korban kecelakaan pesawat tampak sedang memeriksa beberapa jenazah yang sudah ditutupi plastik hitam. Yudha, Suci, Bu Wahida dan Sandy menghampirinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 17 Mei 2019: Fatin Senang Aslan Perhatian
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat 17 Mei 2019