Sukses

Tiga Minggu Melahirkan, Nikita Mirzani Pamer Perut Langsing

Unggah perut kembali rata usai melahirkan Nikita Mirzani bikin warganet iri

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani membuat warganet takjub melalui foto unggahannya di Instagram. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani sedang berfoto bersama dua temannya, Billy Syahputra dan Uya Kuya sambil menggenakan jersey sepak bola sebuah negara.

"Bapak tiri yg pke baju biru. Anak pungut yg pke baju merah.. Yang tengah mak nya ayam 🐤 @nikitamirzanimawardi_17 @king_uyakuya @bilsky16," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto unggahannya, Minggu (19/2/2019).

Yang menjadi sorotan warganet dalam foto tersebut, adalah perut ‎Nikita Mirzani yang tetap langsing meski baru saja melahirkan anak ketiganya pada April 2019 lalu.

"Perutnya kaya ga abis lahiran nyaiiii....," tulis pemilik akun @pipit_sovia.

"Ya allah baru melahirkan perut sudah rata gtu😭😭😭😭iri," tulis akun @pratiwihayun

tulis @titi_mahendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Tips

Kebanyakan warganet iri lantaran sudah banyak berusaha untuk mengecilkan kembali perut usai melahirkan namun hasilnya nihil. Sedangkan Nikita Mirzani dengan mudahnya bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula usai melahirkan‎‎.

Bahkan ada pula warganet yang meminta tips kepada Nikita Mirzani agar bisa memiliki perut seperti dirinya. 

"Itu perut bisa begitu setelah lahiran 💪👍.. saya jadi ngenesss abis2an pilates workout tapi belom kayak begitu 😭😭😭," tulis akun @ruthmonika

"Mau tips nya donk abis lahiran perutnya kempes gtu... 😍," tulis akun @silvania.

"Perutnya kok oke banget udah sexy kempes pol gitu kak. Bagi rahasianya dong :'( @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @jaselynhanhara's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.