Sukses

Rilis Album 20 Tahun Berkarya, Krishna Balagita Gandeng Para Penyanyi Top

Krishna Balagita menggandeng sejumlah musikus top untuk menyanyikan lagu-lagunya.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan 20 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air, Krishna Balagita merilis album kompilasi bertajuk "20 Tahun Berkarya Krishna Balagita". Album ini berisi 11 lagu hits pilihan yang diciptakan oleh Krishna Balagita sepanjang kariernya.

Dalam album ini, Krishna Balagita menggandeng sejumlah musikus top untuk menyanyikan lagu-lagunya. Mereka adalah Virzha, Judika, Anji, Mytha Lestari, Yuka Tamada dan banyak lagi.

Masing-masing penyanyi dipercaya membawakan satu lagu hits Krishna Balagita. Lagu tersebut di antaranya "Langit Tujuh Bidadari" , "Manusia Bodoh" , "Kau Auraku" , "Karena Wanita" , "Haruskah Ku Mati" dan lainnya.

"Jadi itu lagu yang paling hits, yang orang banyak sukai. Menurut label lagu-lagu itu yang paling hits. Ya saya mengikuti saja," kata Krishna Balagita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Virzha sendiri sangat bangga karena ikut andil menyumbangkan suaranya dalam proyek album "20 Tahun Berkarya Krishna Balagita". Apalagi, ia termasuk pengagum karya-karya Krishna Balagita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebanggaan

Virzha diberi kepercayaan untuk membawakan lagu "Langit Tujuh Bidadari". Lagu hits itu juga menjadi lagu pembuka di album tersebut.

"Lagunya aku dengar waktu aku SMA kelas 1 di album Ada Band. Dan ini kesempatan banget buat Virzha nyanyiin lagu ini, ya suatu kebanggaan yang besar karena dipercaya sama pencipta lagunya langsung," terangnya di kesempatan yang sama.

"Jadi kalau si pencipta lagu menunjuk seseorang untuk menyanyikan lagu itu tuh, suatu penghargaan banget. Dan enggak sembarangan milihnya dan pasti ada alasan tertentu dan itu mungkin enggak bisa diungkapkan," tutup Virzha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini