Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 15 Mei 2019: Aslan Ikhlas, Anggap Aulia sebagai....

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan kembali Rabu malam ini. Melly masuk ke dalam rumah Aslan dan langsung nimbrungin, ikut ngomong sama Aslan dan Aulia. Reyhan dan Gugun buru-buru ikut masuk, tapi Melly sudah terlanjur ngomong dengan rada emosi.

Sementara itu Cinta Buta juga bercerita Aulia dan Aslan kaget dengan kemunculan Melly yang tiba-tiba. Mereka jadi nggak enak sama Reyhan. Sementara Reyhan berusaha menahan Melly supaya nggak ngomong banyak.

Tak lama kemudian Debby dan Rama juga datang ke sana. Kehebohan antara Reyhan dan Melly berhenti. Aslan dan buru-buru kasih kode, supaya Aulia menghapus airmatanya agar nggak ketahuan Rama dan Debby.

Debby dan Rama mau bilang terimakasih sama Aslan dan Pak Didi. Karena Aslan sudah rela menjual mobil demi membayar hutang Debby. Aslan pun sudah iklas, karena menanggap Aulia serta orang tuanya seperti keluarga.

Dan, Cinta Buta selanjutnya....

 

2 dari 2 halaman

Berkorban

Reyhan masih bersama Melly. Melly tahu Reyhan sedih denger pernyataan Aulia yang lebih tersentuh dengan pengorbanan Aslan. Reyhan sadar walau sejauh apa dia berkorban, Aulia cintanya sama Aslan.

Rama dan Debby sedang ngobrol sama Aulia. Rama jadi tahu sekarang bagaimana sifat asli Aslan. Rama sempat salah menilai Aslan. Rama pun merestui kalau Aulia suka sama Aslan. Aulia kaget dan tersenyum, tapi Debby protes, Debby justru ingin Aulia sama Reyhan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Rabu 15 Mei 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 15 Mei 2019: Hiro Selamatkan Maira