Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Selasa 14 Mei 2019: Penampilan Aslan dan Aulia Menyanyi Dipuji

Cinta Buta ditayangkan Selasa malam ini mulai pukul 18.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta masih dinanti pemirsa. Selasa malam ini tentang Aslan dan Aulia sudah berada d ipanggung café-nya Zavi. Aslan memulai lagu dengan apik, tapi pas giliran Aulia, dia sangat tegang. Malahan jadi tidak bisa keluar dengan baik suaranya. Aslan tampak panik, begitu juga Reyhan.

Dikisahkan di episode Cinta Buta juga, rupanya Aulia ingat saat Aslan kasih tips saat grogi harus pejamkan mata dan membayangkan hal hal yang indah. Aulia akhirnya mampu bernyanyi dengan kompak dan baik sampai membuat penonton pun terpukau.

Setelah manggung, Zavi hampiri Aslan. Dia memuji suara dan lagu Aslan. Bahkan Zavi menawarkan diri untuk jadi manager Aslan. Zavi akan orbitkan Aslan. Jelas, Aslan dan Aulia sangat senang. Aslan juga berterimakasih pada Aulia.

Melly di jalanan bingung, motornya sekarang sudah tidak ada. Tiba-tiba rekannya sesama tukang ojek tawarkan kerjaan jadi supir. Melly lalu tanpa basa basi bilang mau karena dia juga butuh duit. Namun ketika sampai di tempat yang mau kasih pekerjaan, ternyata itu Wisnu. Melly bete banget.

Ikuti Cinta Buta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Kuliner

Debby bete karena dinyinyirin Minarsih. Debby bertekad ingin kerja dan punya penghasilan sendiri. Debby ingin terima tawaran Marvel jadi Office Girl. Rama kaget dan mencoba mencegah Debby. Tapi Debby ngotot.

Reyhan dapat pesanan serabi banyak. Dia senang sekali. Reyhan lalu siap antar ke alamat yang dituju. Namun ternyata itu Kania yang pesan. Reyhan agak bete, tapi Kania lalu tawari Reyhan untuk buat bisnis kuliner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini