Sukses

Verrell Bramasta Sakit, Ini Ucapan Kocak dari Teman-Teman Artis

Tak sedikit teman-teman sesama artis ikut mendoakan kesembuhan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta, diketahui menjadi salah satu selebritas yang memiliki jadwal yang sangat padat. Di tengah kesibukannya syuting sinetron striping Anak Langit dan membuat video kreasi di Youtube, akhirnya putra Venna Melinda ini tumbang juga.

Hal itu diketahui melalui akun Instagramnya, Senin (13/5/2019). Tampak dalam foto yang diunggah Verrell Bramasta, ia sedang berbaring dengan jarum infus di tangan. Verrell dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan sejak Senin kemarin.

Meski dalam kondisi lemah, Verrell Bramasta, masih memberikan semangat kepada rekan-rekan yang juga memiliki aktivitas tinggi seperti dirinya.

"Akhir nya tumbang juga.... Semoga siapapun yang banyak aktifitas diluar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal!" tulisnya sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyebab

Mantan kekasih Natasha Wilona ini menyebutkan penyebab ia harus menjalani perawatan di rumah sakit dan absen syuting.

"Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini," lanjut Verrell Bramasta.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Kocak

Tak sedikit teman-teman sesama artis yang mendoakan kesembuhan Verrell Bramasta. Namun, mereka mengatakan dengan cara yang lucu.

"Buseet sakit aje tetep mesti ganteeng ye?? Wkwk cepet sembuh rel!" tulis Hito Caesar, di kolom komentar. Hito juga sama-sama berakting di sinetron Anak Langit di SCTV.

Sedangkan youtuber Atta Halilintar meledek Verrell, "Der jangan acting ahh."

Drummer Ikmal Tobing justru mengingatkan putra sulung Venna Melinda, "Woi futsal woi jangan tidur."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini