Sukses

Benarkah Wanita Ini yang Merusak Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belakangan ini merenggang. Bahkan ada yang menyebut bahwa keduanya telah putus.

Kabar putusnya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu cukup menggemparkan publik. Pasalnya, tidak sedikit yang menganggap bahwa keduanya merupakan pasangan yang ideal.

Di tengah-tengah isu putusnya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu, nama pesinetron cantik Zoe Abbas santer dibicarakan masyarakat. Zoe Abbas dituding menjadi faktor retaknya hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Menanggapi hal tersebut, Zoe Abbas menanggapi santai.

"Kaget lah (digosipkan sebagai perusak), waduh kok aku difitnahin seperti ini. Yang penting aku gak jadi baper dan memang bukan itu faktanya, jadi its ok,” kata Zoe Abbas ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Kakak

Gosip tersebut beredar karena Zoe Abbas berperan sebagai kekasih Verrell Bramasta dalam sinetron Anak Langit yang dibintanginya bersama. Padahal, Zoe Abbas sendiri menganggap pasangan tersebut seperti kakaknya sendiri.

"Pas aku ngomongin sama dia (Verrell Bramasta), dia ketawa-ketawa aja. Aku udah anggap Verrell dan Wilona kakak aku sendiri, senior dalam sinetron,“ ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kencan Bersama

Di samping itu, tidak banyak yang tahu bahwa beberapa kali mereka justru pernah melakukan kencan bersama dengan pasangannya masing-masing.

"Pernah (double date), cuma kita gak terlalu ekspos. Malah beberapa kali ya. Tiga atau empat kali gitu,” tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Adik Verrell Bramasta Nyaris Jadi Korban Perampokan
Artikel Selanjutnya
Di Sinetron Siapa yang Lebih Mesra dengan Lawan Mainnya, Verrell Bramasta atau Natasha Wilona?